Jumat, 01 November 2013

Pasang Iklan

Pasang Iklan AD Central 
1.Login ke Area member promoter dan isi semua kolom seperti pada gambar di bawah


2.Lalu klik Go to Back Office


3.Pilih Publishing Space


4.Pilih Link yg akan anda pasang iklan,klik kanan pada link yg anda pilih dan open new tab,disini saya memakai contoh www.telexads.com

5.Setelah di lakukan langkah no 4 maka akan muncul halamn seperti di bawah ini,masukkan username anda dan klik Generate
6.Setelah klik generate maka akan muncul link yg akan anda copy seperti pada gambar di bawah,lalu copy
7.Validasi iklan yg anda posting,klik (Validate Your Ad) lalu akan muncul kolom validasi,masukkan link iklan yg sudah anda pilih di awal tadi yg saya contohkan disini www.telexads.com,dan link yg kita copy pada langkah no 6,pada kolom yang ada,lalu klik SAVE,sperti gambar di bawah ini

8.klik OK

9.Jika anda posting iklan sesuai dengan petunjuk yg saya contohkan maka posting anda selesai dengan benar seperti contoh di baewah ini
Terima Kasih telah menyimak penjelasan dari saya jika kurang tolong hubungi saya.

0 komentar:

Posting Komentar