Jumat, 01 November 2013

penemu dan manajemen telexFREE


James Merrill

Lahir 1961 dari keturunan asli US, lulus jurusan Ekonomi di Westfield State University pada tahun 1985. Beliau melihat peluang besar teknologi VoIP (Voice Over Internet Protocol). Beliau mendirikan TelexFree Inc untuk Memenuhi pangsa pasar VoIP ini, setelah sukses besar dari penjualan Voucher isi ulang VoIP di brazil, kini beliau melakukan invasi ke beberapa Negara Eropa dan Asia.



Gerald P.Nehra

Biasa dipanggil Gerry, menjabat sebagai Divisi Legal Multi Level Marketing sejak Juli 2006 di Luvoo Int, Inc. Ia juga menjabat di dewan perusahaan Earth Inc. Mr. Nehra adalah seorang jaksa spesialis MLM. Berpengalaman hukum  lebih dari 36 tahun, termasuk 9 tahun menjabat divisi legal di AMWAY (MLM tertua dunia). Juga pernah menjabat sebagai Staff Hukum di IBM Computer selama 8 tahun. Perusahaan pribadinya didirikan pada tahun 1992, secara eksklusif melayani kebutuhan perusahaan MLM. Saat ini menangani divisi legal di TelexFree Inc. website pribadi Gerald P. Nehra yang dikelola bersama dengan RICHARD W. WAAK, anda bisa menghubungi beliau di halaman kontak di www.mlmatty.com

Carlos Costa

Seorang pengusaha sukses di berbagai bidang usaha di Brazil. Beliau dianggap sebagai orang yang punya visi. Bertahun-tahun pengalamannya dalam bisnis diharapkan mampu membawa pengetahuan yang luas untuk TelexFree. Saat ini beliau menjabat Direktur Marketing TelexFree Brazil.

0 komentar:

Posting Komentar