Jumat, 01 November 2013

Tentang TelexFREE

TelexFree adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Telekomunikasi berbasis VoIP (Voice Over Internet Protocol) yang telah berjalan sejak 2002 secara konvensional di brazil, tepatnya beralamat di Av. Ns. dos Navegantes, 451 - Petro Tower, sl. 2003. - Enseada do Sua, Victoria - ES, 29050-445.Sejak januari 2012, TelexFREE mencoba sistem pemasaran baru, yaitu dengan sistem pemasaran jaringan (MLM). Pada november 2012, TelexFREE membuka kantor perwakilan resmi di US, yang beralamat di 225 Cedar Hill ST Suite 200 Marlborough, State: MA, Zip: 01752, Country: USA. TelexFREE didirikan oleh Mr. James Merrill.
Staff legal yang menangani TelexFREE di US adalah seorang pengacara dan pakar hukum MLM dengan lisensi dari negara bagian Michigan, New York, Colorado dan Pengadilan Federal US. Beliau adalah Mr. Gerald P. Nehra.
Selain menjual VoIP, TelexFree juga memiliki bidang usaha properti dan perhotelan, dalam hal ini TelexFREE bekerjasama dengan perusahaan perhotelan terkemuka dunia, yaitu Best Western. Kerjasama ini ditandatangani untuk kontrak hingga 2021, dengan target untuk membangun 500 hotel hingga 2016. Situs tentang project ini bisa dikunjungi di www.bwtelexfreetijuca.com.br
TelexFREE juga telah mengakuisisi perusahaan penyedia jasa internet dan TV kabel lokal di brazil. Yaitu VOXBRAS, situs VOXBRAS bisa dikunjungi di www.voxbras.com.br
TelexFREE juga meluncurkan TelexCommerce dan TelexBID, sebuah layanan toko online dan situs lelang online yang saat ini baru berlaku untuk member di Brazil.
Untuk memberikan tingkat kepercayaan yang tinggi kepada para Promoter-nya, TelexFREE memberikan kesempatan kepada seluruh Promoter seluruh dunia untuk berkunjung ke kantor TelexFREE pada hari yang telah ditentukan, yaitu setiap hari selasa dan kamis. Untuk mengadakan kunjungan diharapkan menghubungi divisi marketing TelexFREE 15 hari sebelum berkunjung, dengan mengirimkan e-mail ke marketing@telexfree.com. Setelah mengirimkan e-mail tunggu balasan e-mail yang berisi jadwal kunjungan yang diberikan untuk anda.

0 komentar:

Posting Komentar